Zenfone 4 Max Pro, Gadget-nya Gamers & Fotografer

MALANG KOTA – Bagi Anda yang betah berlama-lama menatap layar smartphone, Asus Zenfone 4 Max Pro bisa jadi pilihan terbaik. Apa alasannya?

Pertama, dari sisi baterai, Asus Zenfone 4 Max Pro bisa dibilang menjadi yang terbaik di kelasnya. Kapasitasnya? 5.000 mAh (mili ampere hour).

Dengan kapasitas baterai yang tergolong ”gemuk”, Asus Zenfone 4 Max Pro bisa digunakan stand by hingga 46 hari. Sementara jika digunakan untuk menelepon dengan jaringan 3G, baterainya bisa tahan hingga 40 jam!

Kalaupun daya baterainya habis, pengecasannya memakan waktu singkat. ”Tipe ini dilengkapi teknologi fast charging. Hanya dengan men-charge selama 15 menit, pengguna bisa memakai untuk menelepon hingga 3 jam nonstop,” kata promoter Asus Amiril Huda Sucahyo.

Dengan daya tahan baterai selama itu, Anda tidak perlu khawatir aktivitas bermain game akan terganggu. Apalagi, Asus Zenfone 4 Max Pro memiliki memori RAM 3 GB dan internal 3 GB sehingga bisa digunakan untuk memainkan game-game ”berat”.

Sambil tetap membuka aplikasi game, pengguna juga bisa membuka aplikasi lainnya. ”Misalnya streaming,” kata dia. Nah, ketika multitasking itu mulai bikin berat, ada tombol yang bisa digunakan untuk membersihkan aplikasi lainnya.

Lalu, bagaimana dengan kameranya? Ini juga menjadi kelebihan Asus Zenfone 4 Max Pro. Gadget ini memiliki dual-camera pada kamera belakangnya. Resolusinya 16 MP (megapiksel) dan 5 MP.
Satu kamera beresolusi 16 MP memiliki lensa telephoto. Sementara satu kamera lainnya memiliki lensa wide angle 120 derajat.

Pewarta: Binti Nikmatur
Penyunting: Indra Mufarendra
Copy editor: Dwi Lindawati
Foto: Falahi Mubarok