Yummy! Bebek Gong Bancakan Punya Menu Bebek Spesial dan Es Durian

MALANG KOTA – Bebek Gong Bancakan Kini Hadir Dengan suasana yang Berbeda. Masih dengan konsep prasmanan dimana pelanggan bisa mengambil nasi sepuasnya, selain mempertahankan rasa, resto yang buka sejak tahun 2012 ini juga tak lupa untuk terus berbenah dalam hal pelayanan.

“Kini lebih higienis, karena saat pelanggan memilih menu sudah kami konsep sedemikian rupa sehingga bebas dari debu,” kata Aril, Supervisor Bebek Gong Bancakan yang berlokasi di Jalan Cokroaminoto No 2D, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur ini.

Lokasinya yang berada di deket public area seperti Stasiun Kota Baru dan Taman Trunojoyo juga mempermudah pengunjung, apalagi luar Kota Malang yang memang ingin merasakan sensasi menu bebek yang lain dari yang lain di kota ini. Terbukti, di bebek Gong Bancakan, aril mengaku selalu ramai pembeli.

“Apalagi kalau bulan puasa, kalau tidak reservasi dulu bisa tidak kebagian tempat,” ujarnya. Menu Bebek di Bebek Gong Bancakan pun laris manis diorder lewat delivery order.

Untuk menu minuman, Bebek Gong Bancakan juga memiliki menu andalan, yaitu Es Durian Deli Tua Medan Asli. Menu spesial ini bisa dinikmati hanya dengan harga Rp 26 ribu. “Iya kita ada menu baru, dan ini spesial durian asli, juga ada menu jus durian,” papar Aril.



Selain menu bebek, pelanggan juga bisa menikmati menu lain seperti ayam, lele, mujair, dan berbagai penyetan lain. Sebagai tambahan ada juga menu gorengan seperti bakwan jagung, perkedel, mendol yang bisa dijadikan cemilan pengunjung. Konsep jawa yang khas di Bebek Gong Bancakan juga menambah suasana ethnic khas jawa tempat ini.

Eits, selain resto berada di Klojen, rupanya bebek gong bancakan juga memiliki cabang baru yang berada di Jalan Ciliwung, Kota Malang, dekat dengan perlintasan api Jalan Ciliwung. Bebek Gong sendiri buka mulai pukul 10.30 pagi sampai 22.00 malam.

Pewarta: Elfran Vido
Foto: Elfran Vido
Penyunting : Shuvia Rahma