Yuk… Rame-Rame Kupatan di Balai Kota Batu Bareng Ada Band

KOTA BATU – Meski tak menggelar Open House seperti presiden atau kepala daerah lain, namun Pemerintah Kota (Pemkot) Batu punya cara yang menarik untuk bersilaturahmi. Pemkot bersama dengan Dinas Pariwisata (Disparta) mengadakan halal bi halal yang lebih semarak bertajuk Gebyar Ketupat 2019 di Balai Kota Among Tani pukul 09.00 sampai 11.30. Gelaran ini akan dimeriahkan band kenamaan Ada Band dan Zanzibar.

Acara ini diakui Plt Kepala Disparta Kota Batu, Imam Suryono memang menjadi tradisi setiap tahun. Melalui acara yang lebih meriah, diharapkan halal bi halal lebih semarak dan guyub.

“Tiap tahun selalu kita adakan gebyar ketupat untuk silahturahmi antar ASN Pemkot Batu. Ulama, Umaro, Birokrasi dan masyarakat,” papar Imam.

Masyarakat yang di maksudnya tak terbatas. Artinya mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda, petani, anak-anak semua diperbolehkan. Seluruh warga dipersilahkan menyambangi Balai Kota Among Tani baik untuk bertemu degan diantaranya Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, maupun Wakil Wali Kota Batu, Punjul Santoso.

“Untuk acara ya silahturahmi terus itu kan Zanibar band islam, tentu lagu-lagunya islami. Sehingga nuansa kehangatan lebih terasa,” sambungnya.



Imam berharap melalui acara ini seluruh lapisan masyarakat dapat bersatu dan membawa semangat kebersamaan di Kota Batu. Guna menciptakan Kota Batu yang aman, tentram dan damai.

Pewarta: Rida Ayu
Penyunting: Kholid Amrullah
Foto: istimewa