Yuk! Nikmati Musik Sambil Berburu Diskon di BigBang Jakarta 2017

Untuk tahun ini, BigBang Jakarta mengusung tema Year End Festival and Final Clearance Exhibition. Tujuannya untuk memeriahkan malam tahun baru bagi warga Jakarta.

BigBang Jakarta bakal menyuguhkan beberapa program, diantaranya, The Biggest Year End Sale, The Biggest Year End Entertainment, The Biggest Year End Festival, dan The Biggest Year End Exhibition.

Berbagai merek ternama dengan diskon spektakuler akan memanjakan pengunjung untuk berbelanja. Sriwijaya air juga akan hadir dengan tiket promonya Jakarta – Bali mulai dengan harga Rp 200.000 saja.

Selain itu akan dihadirkan pula beberapa band papan atas yang bakal mengajak pengunjung menari dan menyanyi. Beberapa di antaranya adalah Slank, S.I.D, Sheila On 7, Payung Teduh, JKT 48, dan kahitna.



“BigBang Jakarta ini menargetkan 100.000 pengunjung setiap hari dan diikuti olej 1.000 exhibitor dari berbagai perusahaan seperti perusahaan otomotif, fashion, furniture, dan lainnya,” ungkap Novry, selaku penyelenggara saat konferensi pers di Empirica, Jakarta, Selasa siang (5/12).


(yln/JPC)