Yuk, Lihat lagi Drama 6 Gol dalam Duel Arsenal vs Liverpool

Yuk, Lihat lagi Drama 6 Gol dalam Duel Arsenal vs Liverpool - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, LONDON – Enam gol tercipta dalam big match Arsenal vs Liverpool di Emirates Stadium, Sabtu (23/12) dini hari WIB. Dua tim papan atas Premier League tersebut berbagi angka 3-3.

Liverpool yang bertamu, unggul dua gol lebih dahulu lewat Philippe Coutinho (menit ke-26) dan Mohamed Salah (52). Namun, seperti dirangkum OptaJoe, Arsenal membalikkan kedudukan menjadi 3-2 hanya dalam waktu 388 detik.

Alexis Sanchez memulai kebangkitan Tim Meriam London pada menit ke-53. Tembakan keras Granit Xhaka merobek gawang Liverpool pada menit ke-56, dan Mesut Ozil membawa Arsenal unggul pada menit ke-58. Striker Liverpool asal Brasil Roberto Firmino menyamakan kedudukan pada menit ke-71.



“Sulit untuk menjelaskan kenapa kami tak mampu mengalahkan Arsenal setelah unggul dua gol,” kata pelatih Liverpool, Jurgen Klopp kepada BBC Sport.

Pria asal Jerman itu terkesan kesal tim asuhannya gagal memetik tiga poin setelah unggul dan mendominasi jalannya pertandingan.

“Seharusnya kami mencetak empat atau bahkan lima gol. Namun kami membuat beberapa kesalahan. Satu poin di kandang Arsenal mungkin bagus, namun tidak terlalu bagus setelah banyak peluang kami yang terbuang,” pungkas Klopp.

Dengan hasil ini, Liverpool bertahan di peringkat keempat klasemen sementara dengan 35 poin dari 19 laga. Posisi Arsenal juga tak beranjak dari tempat kelima, 34 poin dari 19 pertandingan. (adk/jpnn)