Yuk, Janjian di Gerilya Coffee and Roastery

Yuk, Janjian di Gerilya Coffee and Roastery - JPNN.COM

Gemawan Wahyadhiatmika, pemilik Gerilya Coffee and Roastery sedang beraksi. Foto: source for JPNN.com

JPNN.com – Satu lagi, tempat nongkrong sambil ngopi, belajar, ‘ketak ketik’ dan asyik bersama internet muncul di Jakarta. Letaknya strategis di kawasan bisnis TB. Simatupang Jakarta Selatan.

Gerilya Coffee and Roastery namanya. Di kedai yang menampilkan desain interior yang berkonsep meeting point, catch-up point dan study/work station ini bakal sangat cocok bagi para pelajar, pekerja mobile dan ekspatriat yang mencari lokasi strategis di kawasan Jakarta Selatan untuk sekadar menikmati kopi atau bertemu dengan teman-teman.

Sebagai study/working station Gerilya menghadirkan atmosfer yang produktif dengan pendukung kenyamanan yang maksimal seperti ketersediaan wi-fi dan juga konektor listrik yang memadai. 

Selain itu, Gerilya juga memiliki beragam buku tentang kopi yang disandarkan pada setiap dindingnya dan bisa dibaca oleh pengunjung yang ingin mempelajari kopi lebih dalam. Ketersediaan lahan parkir pun tidak menjadi masalah bagi para pengunjung karena Gerilya memiliki lahan parkir yang luas.

Gerilya Coffee and Roastery bakal menjadi tempat yang cocok untuk sekadar bersantai sejenak bersama teman-teman dari dinamika kehidupan Jakarta. Para pengunjung bisa bermain beragam board games yang disediakan sambil menikmati kopi favorit mereka. 

Bagi mereka yang ingin menikmati suasana yang berbeda saat menikmati kopi, Gerilya menghadirkan rooftop yang berada di lantai 4. Para pengunjung dapat menikmati elegannya kopi Gerilya sambil melihat hiruk-pikuk jalan raya di kawasan TB. Simatupang dari ketinggian.

“Gerilya adalah tempat yang menyenangkan untuk belajar, bekerja atau sekadar ngobrol dengan teman. Dari sisi interior, kita menyediakan power outlet bagi mereka yang ingin mengerjakan tugas atau project, didukung communal table kita yang bisa digunakan untuk 8 – 12 orang sekaligus,” kata Gemawan Wahyadhiatmika, pemilik Gerilya Coffee and Roastery, Rabu (21/12).

Pria kelahiran Padang, Sumatera Barat yang biasa disapa Gerry ini mengatakan, Gerilya Coffee and Roastery tidak hanya menyajikan beragam kopi Indonesia.