Yuk Berburu Kuliner di Expo BRI-RMA 2019, Ada Suki Rp 15 an dan Promo Buy 2 Get 1

Stand Ainisuki tari perhatian pengunjung expo

KOTA MALANG – Anda yang ingin berburu kuliner dengan harga murah tapi kualitas rasa tidak asal-salan. Barangkali bisa mampir ke stand Ainisuki di Expo BRI-RMA (Radar Malang Award) 2019 yang berlangsung dua hari di Taman Krida Budaya sejak hari ini, Sabtu, (16/3).

Restoran Jepang yang beralamat di Jalan Karya Timur No 1, Blimbing, Kota Malang ini menawarkan program buy 2 suki gratis 1 es kopi susu Aini khusus selama expo. Bahkan, ada potongan harga dari yang biasanya satu porsi suki di bandrol Rp 35 ribu, selama event justru bisa didapatkan hanya seharga Rp 15 ribu saja.

“Kita sediakan di sini menu yang recommended, ada suki kuah tom yum, suki kuah salmon dan mie ayam sepesial Aini, semua serba Rp 15 ribu selama event berlangsung,” kata owner Ainisuki, Bobby Yanuar.

Selain itu, ada juga aneka minuman kekinian ala Ainisuki. Tak lain, es kopi susu aini, es kopi susu vanila, es kopi susu karamel, es kopi item pahit dan kopi sharing.

Menurut Bobby, Ainisuki menjadi salah satu restoran Jepang yang amat sangat memperhatikan kehalalan dan kualitas bahan baku. Bahkan, juga turut menggunakam jasa chef profesional dari bintang empat di Jakarta.



“Meski harga disini lebih murah, tapi rasapun tetap kami jaga, kalau penasaran langsung ke stand saja,” tandasnya.

Di sisi lain, ada juga AlpuKoCrown, yang turut menggeber program Buy 2 Get 1 berlaku mulai Sabtu sore (16/3) nanti sekaligus selama event berlangsung.

“Yang paling sering diburu alpukat kocok coklat,” ujar owner AlpuKo Crown, Deandra Amelia. Tak hanya alpukat kocok coklat, tersedia juga menu alpukat kocok putih, Milo hingga mocca yang tak kalah menggoda.

Pewarta : Feni Yusnia
Penyunting : Kholid Amrullah
Foto : Feni Yusnia