Yama Carlos Malah Minta Maaf Atas Ulah Istrinya | JawaPos.com

Yama Carlos Malah Minta Maaf Atas Ulah Istrinya | JawaPos.com

JawaPos.com – Aktor Yama Carlos tampaknya geram. Yama Carlos akhirnya buka suara untuk meluruskan perihal masalah rumah tangganya yang tengah menjadi pembicaraan akibat unggahan sang istri, Arfita Dwi Putri, di media sosial.

Kepada awak media, Yama mengatakan sebenarnya tidak ingin menanggapi apapun curhatan sang istri di media sosial yang menudingnya membawa kabur anak mereka dari rumah. Tetapi, dia mengaku sudah tidak tahan dengan tingkah sang istri yang menurutnya sudah keterlaluan. Apalagi, Yama menyebut bahwa Arfita kerap berkata kasar pada keluarga dan kakak kandungnya.

“Laki-laki mana yang mau keluarganya di hina-hina dengan perkataan kasar?” tanya Yama kepada para rekan media, Selasa (21/8).

Yama Carlos dan putranya, Marco, yang disebut Arfita dibawa kabur oleh Yama. (Instagram/yamacarlos7)

Untuk itu, dalam kesempatan itu, Yama menyampaiakan permintaan maaf kepada keluarga atas ulah istrinya. Terutama, kepada kakak kandungnya yang selama ini kerap membantu menjaga anaknya, Marco.



Lebih lanjut, Yama mengaku tidak akan melaporkan sang istri ke aparat yang berwenang atau KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia). Dia mengaku masih berharap dan menunggu sampai Arfita bisa berubah menjadi lebih baik.

Diketahui, isu retaknya rumah tangga Yama Carlos dan Arfita sempat ramai beberapa tahun lalu. Tetapi, keduanya dikabarkan sudah berdamai dan bersama kembali.

Namun, pada Senin (20/8) kemarin, Arfita membuat heboh dengan unggahannya di media sosial. Perempuan yang berprofesi sebagai pramugari ini secara tidak langsung mengatakan Yama Carlos membawa kabur anak mereka, Marco Armanda Blessio Carlos.

“Pertengkaran dalam rumah tangga itu hal yg wajar dan bisa kapan saja terjadi. Tp apa harus anak yg di jadikan ‘ALAT’ JAMIN ???” tulis Arfita di Instagram.

“Anak saya di bawa oleh suami saya @yamacarlos7 dan mertua saya, saat saya bekerja kemarin?(19/08/2018) tanpa sepengetahuan saya,” imbuh Arfita.

(agi/JPC)