Ya Ampun, Ria Ricis Nyaris Bunuh Diri Gegara Video Pamit

Ya Ampun, Ria Ricis Nyaris Bunuh Diri Gegara Video Pamit - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – YouTuber Ria Ricis ternyata sempat depresi karena di-bully akibat video pamit yang dibuatnya beberapa waktu lalu. Dia bahkan sampai berniat untuk bunuh diri lantaran masalah tersebut.

Hal itu diceritakan Ria Ricis lewat video terbaru yang diunggah ke akun YouTube miliknya. Di sana, adik Oki Setiana Dewi itu membeberkan kesedihan yang dihadapi hingga muncul niat mengakhiri hidup.

“Hal bodoh terjadi malam itu, bersamaan dengan segala masalah yang aku pendam, aku menangis hingga tersungkur di kamar seorang diri. Dan terus bertanya, kalau tuhan sayang, kenapa dia enggak ambil nyawaku sekalian?,” kata Ria Ricis.

BACA JUGA: Polisi Ternyata Belum Terima Laporan Ria Ricis, Duh.. Cari Sensasi Lagi ya?



“Kenapa lewat hujatan satu Indonesia, negara aku sendiri? Lalu untuk apa aku hidup? Di saat aku lemah, aku gagal, dan tidak ada satu orang pun yang percaya sama aku. Maaf aku bodoh,” sambungnya.

Pada momen tersebut, perempuan 24 tahun itu mengaku sudah berniat bunuh diri. Ria Ricis mengambil sebuah benda tajam dengan kondisi berlinang air mata.

BACA JUGA: Cuma Vakum 2 Hari dari YouTube, Ria Ricis Panen Cibiran

“Sambil menangis aku berdiri ke arah meja rias dan mengambil benda tajam. Apalagi tujuannya kalau enggak untuk mengakhiri hidupku. Dengan tangan yang gemetar dan mata yang semakin bengkak, aku arahkan benda tajam tersebut ke tubuhku,” cerita Ricis.