Wujudkan Keinginan di Harbolnas Lazada 12.12

JawaPos.com – Lazada, perusahaan eCommerce terbesar di Asia Tenggara akan menghadirkan “Lazada 12.12 Grand Year End Sale” selama 3 hari untuk memperingati Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional). Diskon besar-besaran tersebut akan dimulai pada 12,13, dan 14 Desember 2019.

Di 12 Desember Lazada menghadirkan Harbolnas diskon besar-besaran dari top seller dan brand LazMall. Di 13 Desember akan ada Last Chance, kesempatan terakhir mendapatkan produk terlaris dan cuci gudang diskon hingga 99 persen, dan pada 14 Desember Lazada ingin mewujudkan wishlist konsumer dengan barisan brand ternama terbaru, koleksi khusus dan eksklusif edisi terbatas.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono mengatakan, sejak menginisiasi 12.12 di 2012 hingga kini, Lazada terus berinovasi dan berkomitmen untuk memajukan industri eCommerce dan menjadikan eCommerce bagian dari kehidupan bangsa Indonesia.

“Karenanya, bagi Lazada, 12.12 adalah ajang unjuk kebolehan bagi Lazada, brand, seller, dan enabler eCommerce dalam mengerahkan seluruh kreativitas,inovasi,teknologi, dan infastruktur demi mewujudkan keinginan dan menciptakan nilai bagi konsumen,” kata Monika saat temu media di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (5/12).

Lazada sudah menyiapkan voucher senilai total Rp 12 miliar serta berbagai reward sensasional (voucher gratis ongkos kirim, diskon hingga 99 persen, dan harga mulai Rp 19), termasuk kesempatan menyaksikan Music’s Biggest Night, the 62nd GRAMMY Awards secara langsung di Los Angeles. Lazada 12.12 Grand Year End Sale mengusung tema “Kabulkan Keinginanmu” karena akan menghadirkan berbagai macam hadiah. Mulai dari liburan ke Bali, Korea dan Jepang, keinginan tampil sepanggung dengan penyanyi Andmesh di Lazada 12.12 Grand Show.

SVP Traffic and Operation Lazada Indonesia Haikal Bektianggor menambahkan, dalam kampanye 12.12 pengguna dapat mengumpulkan berbagai voucher diskon belanja yang bisa mulai dikumpulkan pada 5-12 Desember untuk digunakan saat 12-14 Desember dengan berbagai cara interaktif, termasuk game di aplikasi seperti livestream game show IT King (9 Desember, MojiGo dan Stamp Hut (5-14 Desember 2019).

“Sesuai dengan tema Lazada 12.12 Kabulkan Keinginanmu, Lazada menghadirkan berbagai aktivitas online berhadiah spektakuler,” kata Haikal.

Seiring berjalannya waktu, Lazada telah melayani ke hampir 500 Kabupaten/Kota di Indonesia. Hal itu tak lepas dari pengemabangan infrastruktur lgistik Lazada. Kiini Lazada memiliki 12 gudang dan 2 pusat penyortiran, lebih dari itu sejak 2015, Lazada meresmikan layanan kurir Lazada (Lazada Express) dengan 1 last mile hub dan 700 kurir. “Spesial di Harbolnas 12.12 kami memiliki 74 last mile hub dan total lebih dari 8.000 kurir,” pungkasnya.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Ratih Paramitha, ARM