Wow! Pelatih Barcelona Bilang Begini Usai Jaya di El Clasico

Tembak Muka Ronaldo, Lionel Messi Tunjukkan Perhatian - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, MADRID – Barcelona berjarak 14 poin dengan Real Madrid di klasemen La Liga, usai berjaya dalam El Clasico di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12) malam WIB.

(Menangi El Clasico, Barca Ukir Rekor Fantastis Jelang Natal)

Setelah 17 pertandingan, Barca memimpin klasemen dengan 45 poin. Sementara Real Madrid berada di tempat keempat dengan 31 poin dari 16 pertandingan (menyimpan satu laga tunda karena ikut Piala Dunia Antarklub).

Di antara Barca dan Madrid, ada Atletico Madrid (36) dan Valencia (35). Jalan Barcelona menuju garis finis liga sebagai juara semakin lebar.

“Kemenangan ini (El Clasico) adalah pelajaran untuk semua orang. Sejak pramusim, kami berusaha untuk lebih baik. Sepak bola banyak berubah dan hari ini giliran kami,” kata pelatih Barcelona, Ernesto Valverde seperti dikutip dari Sport.

Namun pria berusia 53 tahun yang direkrut Barcelona dari Athletic Bilbao awal musim panas kemarin itu, menolak dengan tegas bahwa Barca sudah di ambang juara La Liga.

“Saya tidak berpikir bahwa satu tangan kami sudah di trofi La Liga. Ini belum setengah jalan. Kami memang di puncak, namun tidak ada gelar di bulan Desember,” pungkas Valverde. (adk/jpnn)