Wow, Marvel Akhirnya Umumkan Deretan Film Phase 4

MALANG – Penantian yang ditunggu akhirnya tiba juga, setelah Spiderman: Far From Home menutup Phase 3 Marvel Cinematic Universe (MCU) juni ini, lewat ajang San Diego-Comic Con Panel H yang diadakan Sabtu, (21/7) kemarin di Amerika Serikat, Marvel akhirnya mengumumkan kejelasan kelanjutan phase 4 MCU dengan berbagai film yang bakal di rilis di layar lebar maupun platform penyedia jasa streaming film milik mereka, Disney+.

Fase lanjutan dari MCU ini diumumkan marvel juga di official Instagram mereka di @marvel, yang juga diumumkan lewat official instagram Marvel Indonesia di @marvelindonesia.

Pertama kali diumumkan The Eternals bakal mengawali phase 4 di bioskop tahun depan. Disutradarai oleh Chloe Zhao, The Eternals bakal diperankan oleh nama-nama besar Hollywood macam Angelina Jolie, hingga Salma Hayek.

Selain itu, marvel juga mengumumkan paling tidak 10 project lanjutan mereka di phase 4. Project ini bakal berlangsung di tahun 2020 sampai 2021.

Yang paling mencolok tentu saja, Thor yang kembali lewat Thor: Love and Thunder dimana ada nama lawas macam Natalie Portman yang sudah tidak muncul di Thor 3. Juga ada nama Mahershala Ali yang bakal menjadi bintang utama dalam Blade reboot garapan marvel.

Film tunggal Black Widow juga akhirnya diumumkan setelah ditunggu lama oleh para fans. Sekuel Doctor Strange yakni Doctor Strange In The Multiverse of Madness bakal menandai kembalinya sang sorcerer supreme di MCU.

Dan ada juga perkenalan karakter anyar Marvel Shang-chi and The Legend of The Ten Ring yang bakal diramaikan oleh nama-nama Asia seperti Liu, Awkwafina dan Tony Leung. Shang-chi sendiri dijadwalkan rilis pada 2021.

Sementara itu, serial seperti The Falcon and The Winter Soldier, Wandavision, Loki, What If…?, dan standalone serial Hawkeye bakal bisa ditonton lewat layanan streaming mereka Disney+.

Pewarta: Elfran Vido
Penyunting: Kholid Amrullah
Foto: Marvel