Wow! Ini Penampilan Wig ‘Vagina Mohawks’ di New York Fashion Week

Wow! Ini Penampilan Wig 'Vagina Mohawks' di New York Fashion Week

Tapi, pertunjukan fenomenal berhasil diperlihatkan desainer asal Korea Selatan, Kaimin, dalam koleksi busananya yang memunculkan wig (rambut tiruan) pada area intim wanita dengan ‘Vagina Mohawks’. Terlihat sangat tidak biasa tentunya. Para model berjalan di runway dengan wig berbentuk segitiga yang menutupi Miss V.

Tak hanya itu, wig Miss V pun terlihat dengan gaya mohawks dalam beberapa warna berbeda seperti merah, abu-abu dan hijau. Dilansir dari Huffingtonpost, Selasa (20/2), konsep yang ditunjukan Kaimin berpesan tentang keragaman dan toleransi.

Model di koleksi KAIMIN New York Fashion Week
(Kristy Sparow via getty images)

“Semua perbedaan, meski tidak sepenuhnya dipahami atau disepakati, harus menemukan toleransi. Semua makhluk layak mendapatkan ruangan di bawah matahari,” ungkap Kaimin dalam rilis yang dilansir dari Huffingtonpost, Selasa (20/2).

Baginya, koleksi utamanya kali ini berusaha untuk mencerminkan keinginan individu untuk berubah dan menjadi versi terbaik dari diri sendiri. Dari situ akan lahir keunikan seseorang yang bisa membuat bangga.



Tentunya, keunikan manusia ini coba dituangkan dalam konsep mohawks yang terlihat dalam wig. “Kaimin memilih untuk mewakili keragaman, keunikan, dan penerimaan individualitas dengan vagina manusia yang memberi kehidupan. Ini yang disinggung dalam video artistik yang diproyeksikan selama pertunjukan dan ditekankan oleh mohawk di runway,” lanjutnya.


(ana/JPC)