Witan Sulaeman Segera Susul Egy Maulana Vikri Main di Eropa

Witan Sulaeman Segera Susul Egy Maulana Vikri Main di Eropa - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Cita-cita pesepak bola asal SKO Ragunan Kemenpora Witan Sulaeman untuk merumput di Eropa semakin terbuka. Itu seiring dengan beredarnya sebuah gambar yang menunjukkan ada penandatanganan prakontrak dengan salah satu agen asal Eropa, Dusan Bogdanovic.

Penandatanganan prakontrak itu disebut-sebut dilakukan di Jakarta, antara kamis (11/7) atau Jumat (12/7) lalu. Sosok agen pemain ini sebelumnya dikenal sebagai orang yang membawa seniornya Witan, Egy Maualana Vikri untuk merumput ke Eropa.

Dengan kepastian ini, cita-cita Witan Sulaeman untuk mengikuti jejak seniornya itu tinggal selangkah lagi. Dengan penandatanganan prakontrak, maka bisa diprediksi Dusan sudah menghubungi klub-klub di Eropa yang selama ini disebut ada yang tertarik dengan kemampuan pemain Timnas U-23 Indonesia tersebut.

BACA JUGA: Siswa Tewas Saat MOS, Hasil Autopsi Ungkap Hal Mengejutkan

Witan Sulaeman sendiri dibesarkan oleh SKO Kemenpora dan klub terakhirnya yang dibela ialah Raga Putra Menoreh. Selama ini, Witan memang selalu menegaskan ingin bermain sepak bola di Eropa. Dia tak mau bermain di Liga 1 2019 sebelum berjuang untuk merumput di Eropa. Di usianya yang masih muda, masih 18 tahun, bukan tidak mungkin cita-citanya akan tercapai.

Deputi Pembudayaan Olahraga Kemenpora Raden Isnanta selaku Deputi yang membawahi SKO Kemenpora mengapresiasi lagnkah Witan ini. Dia berharap, jejak positif Witan bisa dilanjutkan oleh junior-juniornya ke depan.

“Sudah ada klub Eropa, tapi ini masih pra kontrak. Tunggu saja ya kalau sudah pasti,” terang Isnanta singkat. (dkk/jpnn)