Wedding Exhibition, Ima Salon Singosari Tawarkan Paket Hemat

KOTA MALANG – Wedding Exhibition yang diikuti puluhan peserta dari berbagai Sanggar seni rias pengantin dan Wedding Organizer di lantai 2 Malang Town Square selama empat hari menghadirkan aneka gaun pengantin modern kekinian.

Diantara wedding organizer yang paling menonjol dan memiliki gaun pengantin tradisional serta modern adalah Ima Salon Profesional make up artist Singosari.

Owner Ima Salon Singosari Ilmatun Aslicha mengungkapkan, pihaknya menawarkan berbagai paket wedding yang lebih lengkap. Pasalnya selain rias pengantin, dia juga menawarkan satu paket dengan dekorasinya.

“Kami menawarkan paket hemat, mulai harga Rp 5 jutaan sampai dengan Rp 30 jutaan,” Kata Ilma disela-sela acara Wedding Exhibition di gerai stand-nya, Sabtu (22/7).

“Bahkan jika deal di tempat ini kami juga memberikan bonus berupa cincin emas,” tambah perempuan alumni SMK Negeri 2 Malang tersebut.



Paket yang ditawarkan oleh Ima Salon sangat lengkap, di stand pameran perempuan kelahiran Malang tersebut juga membawa model yang dirias pengantin dengan gaun princess.

“Kami juga menerima orderan modern serta busana pengantin tradisional lengkap termasuk pemandu acara Jawa yang selama ini sudah menjadi mitra kami, misalnya ada klien yang mau menikah dengan busana pengantin adat Jawa kami siapkan lengkap beserta uborampenya,” Jelas ibu satu anak tersebut.

Make up dan busana Rp 5 juta, khusus selama pameran ini, klien akan mendapatkan make-up Highbrand, hijab do pengantin, 2 kebaya gaun pengantin yang bebas memilih, makeup dan busana orang tua, pagar ayu, pagar bagus, handbuqet, bunga melati segar (tibodo dan kalung), softlens untuk mata normal dan prosesi Panggih dengan adat jawa.

“Pilihan paket semakin tinggi maka fasilitas yang kami berikan tentunya akan menarik,” tutupnya.

Wedding Exhibition digelar selama 4 hari, mulai Kamis,(20/6) dan akan berakhir pada hari ini, Minggu (23/6) pukul 21.00 WIB.

Pewarta : Ruwiyanto
Fotografer : Tatik
Penyunting: Fia