We The Fest 2018 Tambah Dua Zona Baru

We The Fest 2018 Tambah Dua Zona Baru - JPNN.COM

jpnn.com – Terdapat dua zona baru yang akan memeriahkan festival We The Fest 2018 pada 20 hingga 22 Juli nanti di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Zona pertama adalah tempat bermain skateboard bernama WTF Skate Park.

Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager lsmaya Live mengatakan, zona itu merupakan hasil kolaborasi dengan Twilo Corner. Penyelenggara pun bakal menyediakan area bagi pengunjung We The Fest untuk bermain dan belajar skateboard

“Para pengunjung yang ingin bermain skateboard dapat menyewa skateboard yang disediakan. Ada juga proskater dan beberapa pelatih,” kata Sarah saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (10/7/2018).

Zona baru di We The Fest selanjutnya adalah WTF Con yang dipersembahkan SHVR. Tahun ini, Ismaya Live secara khusus membuka satu hall tambahan di JIExpo Kemayoran untuk area WTF Con.



Area itu akan menjadi platform untuk berbagai brand, institusi dan organisasi menampilkan berbagai hasil karya dan program interaktif seperti fashion items, instalasi, serta berbagai aktifitas. Salah satu aktivitas yang bisa dicoba adalah mengirim kartu pos di WTF Post Office, sebuah kantor pos hasil kolaborasi We The Fest 2018 dan Pos lndonesia.

“Pengunjung dapat mengirim kartu pos ke mana pun dengan kartu pos berdesain tema We The Fest 2018 dan membuat perangko custom made yang unik,” jelas Sarah.

Dua zona baru itu bakal melengkapi kemeriahan We The Fest 2018 yang utamanya menyuguhkan festival musik. Ismaya Live selaku penyelenggara sudah merilis line up harian para penampil musik. Total ada 38 musisi internasional dan 23 musisi lndonesia yang bakal beraksi. 

“Musisi mancanegara banyak yang baru pertama kali tampil di Indonesia. Musisi lokal udah kepikiran dari tahun lalu, banyak yang bagus, cocok, terpilih karena karya menarik,” ungkap Sarah.