Warna Keberuntungan, Jennifer Lopez Anggun di Balik Gaun Hijau Versace

JawaPos.com – Penyanyi dan Aktris Jennifer Lopez menjadi bintangnya dalam perhelatan mode bergengsi Milan Fashion Week. J-Lo, sapaannya, tampil memukau saat berjalan di runway dengan gaun hijau Versace.

Dilansir dari ELLE, Minggu (22/9), gaun itu begitu indah memamerkan lekuk tubuh J-Lo dengan nuansa hijau dan hutan. Tunangan Alex Rodriguez itu menutup acara Musim Semi 2020 Versace dengan mengenakan gaun hijau ikonik. Gaun itu ternyata dibuat dengan teknologi yang tinggi.

Gaun hijau dengan print dedaunan tersebut menampilkan lekuk tubuh seperti perut dan dada yang rendah. Punggung sang Diva juga terlihat terbuka. Ditambah dengan riasan yang seksi dan rambut terurai, membuat penampilannya sempurna.

Jennifer Lopez hadir runway Versace dalam balutan gaun berwarna hijau dengan motif print dedaunan. (JACOPO RAULEGETTY IMAGES/Elle)

Ternyata ini bukan kali pertama J-Lo tampil dengan gaun Versace. Sudah hampir 20 tahun dia mengenakan gaun hijau asli Versace untuk Grammy Awards pada 2000 dan dalam video YouTube yang diposting di media sosial. J-Lo mengungkapkan merasa terhormat mengenakan gaun Versace. Aktris pemain film ‘Anaconda’ itu merasa lebih pas dengan memakai gaun Versace.



“Biasanya jika cocok dengan satu label, maka akan ada berton-ton gaun dan berton-ton sepatu label itu. Selalu ada begitu banyak pilihan. Tapi saat ini saya punya pilihan di antara dua gaun. Yang satu seperti gaun putih dan yang lain adalah gaun print-hutan Versace,” tuturnya.

Ada makna tersendiri mengapa sang Diva memilih warna hijau. Sejak bulan Juni, J-Lo menerima penghargaan Fashion Icon. Dan sejak saat itu dia merasa warna hijau adalah warna keberuntungannya.

“Sejak saat itu, hijau selalu menjadi warna keberuntungan saya,” katanya.

“Sudah ada sekitar 40 film, 11 album, dan momen-momen tak terhitung (sejak pakai gaun itu). Maka hijau berarti untuk saya,” katanya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani