Warga Malang, Ayo Ikut Jalan Sehat BUMN

MALANG KOTA – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Republik Indonesia menggelar Jalan Sehat BUMN Hadir untuk Negeri. Acara tersebut digelar di Car Free Day (CFD), Jalan Simpang Balapan Ijen, Kota Malang, Minggu mendatang (20/8).

Untuk diketahui, gelaran yang mengambil tema nasional ”72 Tahun Indonesia Kerja Bersama” tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Republik Indonesia. Peserta jalan sehat juga berkesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik, mulai dari peralatan elektronik hingga kendaraan bermotor.

”Ini persembahan kami dalam memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia untuk warga Malang Raya,” kata panitia Widodo Hery Suryanto kemarin.

Pria yang juga wakil pemimpin Wilayah Bidang Operasional Kanwil BRI Malang tersebut menjelaskan, dalam kegiatan tersebut, peserta bisa meraih hadiah berupa peralatan elektronik hingga kendaraan bermotor. ”Ada satu unit sepeda motor CBR, dua Honda Beat, dan hadiah lainnya. Seperti sepeda gunung, televisi, dan BRIZZI yang kami siapkan untuk peserta,” ucap Widodo.

Cukup? Belum. Sebab, peserta jalan sehat juga akan mendapat kesempatan memperoleh hadiah lainnya. Salah satu caranya dengan mengikuti kontes foto selfie dan wefie selama acara itu berlangsung. Untuk mendukung hal tersebut, panitia sudah menyiapkan sejumlah photobooth yang bisa digunakan peserta untuk berfoto.



Bukan hanya itu, peserta juga akan mendapatkan banyak keseruan hiburan. Mulai penampilan band BUMN, orkes D’Viva, hingga penampilan spesial dari pedangdut nasional Via Vallen. Via Vallen akan menyanyikan sejumlah lagu hitnya.

Informasi pendaftaran bisa langsung datang ke kantor Jawa Pos Radar Malang di Jalan Kawi 11-B Malang dengan menemui Vallen di resepsionis pada jam kerja. Pendaftar hanya perlu menunjukkan identitas yang masih berlaku, seperti KTP maupun SIM. Juga mengisi form nama, alamat, dan nomor ponsel. Informasi acara ini bisa menghubungi Didik di nomor 081334673911.

Sebagai informasi, Jalan Sehat BUMN untuk Negeri itu diselenggarakan oleh BRI sebagai PIC Jawa Timur dengan Co PIC adalah PT INKA, PT Jasa Tirta 1, PT SIER-PIER, dan PT Garam.

Penyunting: Didik Harianto
Copy Editor: Dwi Lindawati