Warga Hollywood Luncurkan Gerakan Melawan Pelecehan Seksual

Warga Hollywood Luncurkan Gerakan Melawan Pelecehan Seksual - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE – Warga Hollywood terus berusaha memerangi pelecehan seksual di tempat kerja. Terbaru, lebih dari 300 aktris, penulis film dan sutradara meluncurkan proyek bertajuk Time’s Up. Proyek ini digambarkan sebagai seruan perubahan untuk semua wanita di dunia hiburan dan profesi lainnya.

Dalam situsnya, Time’s Up mengatakan monopoli yang tak tertembus ini harus diakhiri. Di situsnya tertulis, “Setiap wanita harus menangkis semua pelecehan seksual, pelecehan seksual sering terjadi karena pelaku dan bahkan para atasan yang melakukan itu tidak pernah menghadapi hukuman apapun.”

Natalie Portman, Reese Witherspoon, Cate Blanchett, Eva Longoria dan Emma Stone, termasuk yangg mendukung kampanye ini. Mereka telah mengumpulkan lebih dari USD 13 juta dari target USD 15 juta.

Uang yang terkumpul akan digunakan untuk mendanai dukungan secara hukum bagi korban pelecehan seksual perempuan dan laki-laki di tempat kerja.



Proyek ini terutama, ditujukan untuk mereka yang tidak dapat memenuhi pembayaran untuk membela diri, seperti pekerja pabrik, pengasuh, dan pelayan di bidang pertanian.

Kampanye ini juga menyerukan ketidaksetaraan gender dan ketidakseimbangan kekuasaan harus segera ditangani. Mengingat, banyak perempuan yang harusnya mendapat posisi dan wewenang yang tinggi dalam pekerjaan. (iml/JPC)

Sumber : RADAR MALANG ONLINE