Warga Griya Sampurna, Habis Berkurban Kompak Jalan Sehat

KARANGPLOSO – Kekompakan warga perumahan Griya Sampurna Sejahtera Karangploso Kabupaten Malang dalam kegiatan sosial kemasyarakatan dan keagamaan patut diapresiasi.

Misalnya dalam moment penyembelihan korban masyarakat kompak melakukan kerja bakti sehingga penyembelihan hewan korban berjalan lancar dan sukses, Rabu, (22/8). Seluruh warga perumahan dan warga sekitar mendapatkan pembagian daging yang merata.

Kegiatan penyembelihan hewan kurban juga semakin meningkatkan keakraban warga. Karena dalam kegiatan tersebut juga diadakan makan bersama.

Selain itu kekompakan juga terlihat dalam moment peringatan HUT ke-73 Republik Indonesia Minggu 26 Agustus. Warga dengan semangat mengikuti jalan sehat, lomba bapak-bapak dan ibu-ibu dilanjutkan senam bersama dan pembagian doorprize.



Ketua RW 11 Perumahan Griya Sampurna Sejahtera, Sungkono mengaku senang dengan kekompakan warganya. Sehingga setiap mengadakan kegiatan juga selalu berhasil. “Harapan kami kerukunan dan kekompakan ini bisa terus terjalin,” pesannya.

Pewarta: Kholid Amrullah
Penyunting: Kholid Amrullah
Fotografer: Kholid Amrullah