Warga Bareng Menang berkat Pemain Inggris

Staf pemasaran Jawa Pos Radar Malang Suharto menyerahkan hadiah kepada Aprilolita, pemenang Kuis Tebak Wajah, kemarin (30/6).

MALANG KOTA – Kuis Tebak Wajah Pemain Piala Dunia 2018 yang digelar Jawa Pos Radar Malang tak hanya menjadi monopoli kaum adam saja. Kaum hawa juga tak mau ketinggalan menebak-nebak wajah pemain.

Aprilolita, salah satunya. Warga Jalan Bareng Raya ini menjadi peserta Kuis Tebak Wajah periode 27–29 Juni. April–sapaannya–berhasil menebak wajah pemain sepak bola dengan enam potongan puzzle. Pemain yang dimaksud adalah John Stones, bek Timnas Inggris.

April juga beruntung karena berkat keberhasilannya menjawab tantangan tebak wajah itu, dia mendapatkan paket merchandise dari Jawa Pos Radar Malang. Paket itu dia terima di kantor Jawa Pos Radar Malang, Jalan Kawi 11-B, kemarin (30/6).

Sementara itu, Wakil Manajer Pemasaran Jawa Pos Radar Malang Ardianto Rully Pratama menyatakan, Kuis Tebak Wajah masih akan berlanjut hingga 15 Juli mendatang.

”Setiap tiga hari sekali, kami undi pemenangnya. Artinya, masih ada hadiah lagi yang bisa didapat oleh pembaca,” kata Ardi.

Caranya mudah, pembaca hanya perlu mengisi dan menggunting kupon pada halaman Jawa Pos Radar Malang. Guntingan kupon itu lantas dimasukkan ke kotak undian di kantor Radar Malang, Jl Kawi 11-B.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi nomor telepon 0812132179370 (Ardi).

Pewarta: Indra Mufarendra
Penyunting: Indra Mufarendra
Copy Editor: Dwi Lindawati
Foto: Radar Malang