Wardah Haji dan Umroh Series Menggeber Promo di Expo Haji dan Umroh Jawa Pos Radar Malang

KOTA MALANG – Sebagai brand pelopor kosmetik halal, Wardah memahami kebutuhan kamu yang menjalankan ibadah haji dan umroh di tanah suci. Hal itu dibuktikan dengan tersedianya paket skincare haji dan umroh dari Wardah.

Skincare ini diformulasikan khusus agar tidak melanggar larangan haji dan umroh, sekaligus mengatasi masalah klasik saat cuaca kering seperti kulit kering bersisik, gatal-gatal, sampai bibir pecah-pecah. Ada produk apa saja dalam series ini?

Beauty Promotor Wardah, Arita Rachmawati Ningrum menjelaskan Haji dan Umroh Series ini terdiri dari 5 produk. Yaitu Sunscreen Gel SPF 30, Head to Toe Cleanser, Deo Roll On Anti Perspirant, Moist Plus, Zamzam Spray Bottle 100 mL.

“Satu paket ini menjawab kebutuhan kulit di tanah suci yang cenderung kering. Kami juga punya Deo Roll on yang mencegah ketiak berkeringat berlebihan. Kan kalau ibadah nggak boleh pakai parfum,” tuturnya.

Ya, Sunscreen Gel Wardah mengandung Vitamin E sebagai antioksidan, aloe vera serta pro Vit.B5 untuk menjaga kelembaban kulit, serta SPF 30 untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Sedangkan, satu tube Wardah Head to Toe Cleanser bisa kamu gunakan sebagai sabun pembersih wajah, sabun mandi, dan sampo sekaligus. Praktis kan untuk jamaah umroh?

Nah kalau, Moist Plus ini berguna untuk memberikan kelembapan ekstra bagi kulit. Langsung oleskan saja produk skincare Wardah ini ke bagian kulit yang kekeringan. Teksturnya oily, bisa diaplikasikan ke seluruh tubuh bahkan wajah sekalipun.

Satu paketnya dihargai Rp 140 ribu. Tapi khusus untuk Anda yang membeli paket ini di Expo Haji dan Umroh Jawa Pos Radar Malang, bakal ada potongan harga menjadi Rp 135 ribu saja. Dimana tuh Expo-nya? Di Atrium Mall Olympic Garden mulai 11-16 Februari 2019.

Pewarta: Rida Ayu
Foto: Rida Ayu
Penyunting: Fia