Wardah Bright Days Ingatkan Mahasiswa Jurusan Pariwisata Pentingnya Kecantikan Kulit

KOTA MALANG – Pekerja di bidang pariwisata dituntut memerhatikan detail penampilannya setiap hari. Salah satunya menjaga kecantikan kulit wajah. Melalui Wardah Beauty Bright Days, calon pekerja dari Jurusan Pariwisata Universitas Merdeka (Unmer) diedukasi.

Sekitar 100 mahasiswi Pariwisata Unmer Malang, Senin (21/10) diberi materi kesehatan kulit hingga beauty class. Mereka diajak mengenal kulit wajah dan mengaplikasikan produk Wardah Perfect Bright.

“Di sini kami mengedukasi mahasiswa agar memilih produk yang cocok untuk kulit ya. Dengan cara mengenali jenis kulit wajah yang berminyak, kering, normal atau campuran,” kata Demand Creation Team Campus Wardah, Rofiul Malika Salsabila.

Salah satu produk andalannya adalah Wardah Perfect Bright Tone Up Cream. Dimana produk ini sangat praktis dan mencerahkan seketika. Cukup iles di wajah sebelum beraktivitas, kulit akan terlihat segar sepanjang hari.

“Kami juga mengajak mahasiswa untuk menggunakan make up pendukungnya disini. Praktik bersama menggunakan bedak dan lipstick,” sambungnya.

Dengan acara ini, Salsa berharap para mahasiswa ini dapat menguasai dasar perawatan kulit. “Mereka kan kerja di pariwisata nantinya. Ketemu banyak orang, tentunya harus bisa dong jaga penampilan biar wisatawan nyaman,” tandasnya.

Pewarta: Rida Ayu
Foto: istimewa
Penyunting: Fia