Wanita Hebat, Cara Axa Mandiri Berdayakan Perempuan Indonesia

Wanita Hebat, Cara Axa Mandiri Berdayakan Perempuan Indonesia - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung wanita di Indonesia dengan menggelar program bertajuk Wanita Hebat.

Rangkaian kegiatan diawali dengan olahraga pound fit yang dipandu oleh Tari Wirtjes.

Olahraga itu tidak hanya memiliki makna menyehatkan, tetapi juga menyenangkan dan dapat meningkatkan kemampuan kognitif.

Setelah itu dilanjutkan dengan talkshow inspiratif menghadirkan beberapa wanita hebat yang telah mengoptimalkan potensi diri dan mengukir prestasi.



Di antaranya, pendiri Thisable Enterprise Angkie Yudistia dan social enterpreneur Dita Soedarjo, serta Melaney Ricardo yang telah berpengalaman di dunia master of ceremony. 

Director of In Branch Channel AXA Mandiri Henky Oktavianus mengatakan, pihaknya konsisten mendukung peran wanita di Indonesia dalam mengoptimalkan potensi terbaik dengan terus mengampanyekan pola hidup sehat sebagai aset penting dalam kehidupan.

“Rangkaian acara Wanita Hebat ini juga menjadi bukti komitmen perusahaan untuk selalu berinovasi dalam mengenalkan asuransi dengan cara yang menyenangkan dan dekat dengan keseharian masyarakat,” kata Henky, Sabtu (27/4).

Head of New Business Underwriting and POS AXA Mandiri Faiza Kamalia menjelaskan, program itu memiliki beberapa bertujuan.