Wali Kota Malang Resmi Membuka Malang Fashion Movement 2017

Event fashion terbesar di Malang Raya, Malang Fashion Movement (MFM) 2017, resmi dibuka oleh Wali Kota Malang Moch Anton, di Gedung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM)

MALANG KOTA – Event fashion terbesar di Malang Raya, Malang Fashion Movement (MFM) 2017, resmi dibuka oleh Wali Kota Malang Moch Anton, di Gedung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM), Minggu siang (23/4).

Dalam sambutannya, Wali Kota yang akrab disapa Abah itu mengaku mengapresiasi gelaran MFM. Sebab, MFM merupakan bagian dari ekonomi kreatif.

“Di era global ini, kita harus bisa bersaing mengembangkan industri kreatif untuk kepentingan perekonomian kita,” pesan politisi PKB itu.

Usai sambutan dari Abah Anton, MFM 2017 dilanjutkan dengan parade design dari Indonesian Fashion Chamber (IFC) Chapter Malang.

Lalu berlanjut dengan talkshow bersama Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Malang Made Arya, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Malang Tri Widyani, Kepala Bappeda Kota Batu M Chori, dan Ketua IFC Chapter Malang Agus Sunandar. Talkashow tersebut dimoderatori Pimpinan Redaksi Jawa Pos Radar Malang Abdul Muntholib.



Pewarta: Lizya Oktavia
Penyunting: Lizya Oktavia
Foto: Indah Widoretno