Wali Kota Batu Dangdutan Bareng Ribuan Penggowes ‘Sepeda Nusantara 2018’

KOTA BATU – Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko hibur ribuan penggowes ‘Sepeda Nusantara’ 2018 di Balai Kota Among Tani, Kota Batu, Minggu (18/11). Disambut meriah, ia berdendang menyanyikan lagu Terajana di hadapan penggowes.

“Untuk Penggowes biar lebih semangat, dan sebelum pembagian hadiah,” teriaknya kepada penggowes.

Tak hanya itu, dalam event ‘Sepeda Nusantara 2018’ tersebut juga menampilkan olahraga tradisional ‘Pring Geprak’. Atraksi yang mereka lakukan disambut antusias para penggowes dan jajaran pemerintah Kota Batu.

Event tersebut dinilai luar biasa, masyarakat Kota Batu maupun luar kota diharapkan terus asyik dalam bersepeda di Kota Batu sambil menikmati suasana perkampungan yang indah akan wisatanya.

“Ini luar biasa, mereka kita ajak berkeliling Kota Batu berhenti di tiap pos untuk melihat perkampungan dan menikmati sajian dari setiap kampung. Mereka bisa menikmati view yang indah dari atas, sekaligus melihat pariwisata Kota Batu sambil bersepeda,” tandasnya.



Diketahui, dalam event gowes tersebut turut diikuti Deputi Bidang Pmebudayaan Olahraga Kemenpora, Dr Raden Isnanta MPd, Ketua KONI Kota Batu, Muchsin, dan masih banyak yang lainnya.

Pewarta: Arifina
Penyunting: Kholid Amrullah
Foto: Arifina