Wakil Walikota Berangkatkan Gerak Jalan Sehat Bangga berMuhammadiyah – HUMAS

Batu, Humas – Gerak Jalan Sehat Bangga berMuhammadiyah digelar dengan start di Halaman Parkir Timur Balaikota Among Tani, Kota Batu, Jawa Timur, minggu(01/11/2019). Acara tersebut digelar dalam rangka Milad Muhammadiyah ke-107 tahun yang melibatkan seluruh sekolah dan organisasi di muhammadiyah juga seluruh masyarakat kota batu.
Hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Batu Punjul Santoso, Kapolres Batu AKBP. Harviadhi AP, Ketua DPRD Kota Batu Asmadi, Perwakilan Kodim 0818 juga seluruh pengurus dan kepala muhammadiyah Kota Batu. Tak lupa ada banyak stand bazar yang disediakan yang menawarkan produk-produk unggulan yang bisa dinikmati seluruh peserta gerak jalan sehat.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Batu Punjul Santoso mengungkapkan selamat ulang tahun muhammadiyah ke 107 dan selalu bersinergi dengan pemerintah bersama-sama membangun Kota Batu lebih baik lagi. Selanjutnya gerak jalan sehat diberangkatkan langsung oleh Wakil Walikota Batu Punjul Santoso didampingi forkopimda yang turut hadir dengan mengibarkan bendera panji muhammadiyah yang menandakan jalan sehat dimulai. Terlihat juga rombongan forpimda turut mengikuti jalan sehat yang melewati rute jl. Samadi melewati jl. Patimura, jl. Agus salim selanjutnya menuju jl. Panglima sudirman dan kembali di Balaikota Among Tani kembali.

Ada banyak doorprize menarik yang disediakan panitia kegiatan walaupun tiket gratis, mulai dari mesin cuci, lemari es, tv led, sepeda angin, hinga sepeda motor bisa dibawa pulang peserta yang beruntung. (hms/pandermannews)
Fotografer : @yudha_ari_nurhamid