Wakil Walikota Batu Beri Kuliah Umum Kepada Mahasiswa FEB Unidha – HUMAS

BATU, Humas – Sebanyak 40 mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wisnuwardhana (Unidha) ke Balaikota Among Tani, Kamis (5/12/2019).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron, disela kegiatannya di Kota Batu. Rombongan Unidha dipimpin oleh Wakil Rektor Universitas Wisnuwardhana Bidang Kemahasiswaan Dr. Budi Budaya, Kepala Prodi Manajemen FEB Unidha Dr. Erni, Penanggung Jawab Kegiatan sekaligus dosen pengampu FEB Unidha Dr. Rosyidi.

Wakil Walikota H Punjul Santoso sampaikan beberapa poin penting, seperti bagaimana kepala daerah membuat keputusan penting. Wawali juga menyampaikan dana desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) termasuk potensi pengembangan pariwisata Kota Batu dan desa wisata.
.
Wawali juga menyingung tentang penerapan kebijakan pemerintah, yang berimbas kepada kesejahteraan masyarakat, secara teori yang diterima mahasiswa di kampus akan banyak perubahan dan berbeda ketika sudah berjalan dimasyarakat.

“Bagaimana implementasi pemerintah dan golnya seperti apa, kalau teori mudah didapatkan tapi secara praktek akan menemui berbagai macam persoalan,” ungkap wawali.

Bupati Bangkalan juga berpesan kepada mahasiswa agar terap fokus melaksanakan studi agar ketika kembali wilayah masing-masing, ilmu yang sudah dipelajari di kampus bisa diterapkan di daerah asal.

Sebelumnya rombongan diterima oleh Asisten II Chairul Syarif Tartila di Ruang Rapat Wakil Walikota.

Foto :@edytink_kdc