Waduh! Hafizh Syahrin Kecelakaan Tunggal di Catalunya

Mengenal Wanita Cantik Penakluk Hafizh Syahrin di MotoGP - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, CATALUNYA – Mengisi waktu lengang sebelum laga seri MotoGP Jerez nanti, seperti pembalap lainnya Hafizh Syahrin juga mengisi waktu latihannya dengan bersepeda guna menjaga fisik tetap prima.

Namun, nahasnya pembalap asal Malaysia itu terjatuh ketika sedang memacu sepeda dengan kecepatan 60 kpj di Catalunya, Spanyol. Alhasil, Syahrin mendapatkan beberapa luka walaupun dikabarkan tidak ada cedera serius pada kecelakaan tunggal itu.

Kendati demikian, Hafizh meyakinkan publik bahwa dirinya tidak mengalami cedera serius dan tetap akan bisa membalap di Sirkuit Jerez yang memiliki panjang 4,428 km itu.


Hafizh Syahrin mengalami kecelakaan tunggal di Catalunya. (Foto: Instagram/jpnn)



“Saya menatap ke depan untuk seri berikutnya di Jerez. Kondisi fisik saya juga meningkat dan sekarang saya sepertinya tahu bagaimana mengendarai motor ini (YZR-M1) dengan benar,” terang Hafizh.

Selain itu, pembalap Yamaha Tech3 itu berambisi untuk mendulang poin sekaligus menebus kesalahannya yang dilakukan pada seri MotoGP Austin.

Saat ini, posisi Hafizh di klasemen sementara pembalap MotoGP 2018 berada di peringkat 13 dengan torehan 9 poin dan ini masih lebih baik ketimbang capaian rider gaek Jorge Lorenzo di peringkat ke 20 yang baru mengoleksi 1 poin. (mg8/jpnn)