Vokalis Coldplay Ajak Gandengan Baru Pacaran Keliling Israel

Vokalis Coldplay Ajak Gandengan Baru Pacaran Keliling Israel - JPNN.COM

jpnn.com – Beberapa waktu belakangan, kabar jalinan asmara bintang film Fifty Shades of Grey, Dakota Johnson dengan vokalis Coldplay, Chris Martin beredar luas.

Kini kisah asmara dari pasangan tersebut dikabarkan semakin mesra. Bahkan, dilaporkan Us Weekly, keduanya sudah resmi berpacaran.

“Dakota dan Chris telah berkencan. Mereka sudah mengenal satu sama lain dengan sangat baik dan saling nyaman. Chris mengirimkan Dakota musik ciptaannya untuk mendapatkan saran. Itu lebih dari sekadar minta saran,” kata seorang sumber, sebagaimana diberitakan Vogue.com.

Sebagaimana diketahui, keduanya memang beberapa kali tertangkap tengah bersama. Mereka pernah berjalan-jalan di Sushi Park, di Los Angeles, bersama ketika Coldplay menggelar konser di Argentina, dan berkeliling Israel.



Namun, tidak ada yang tahu pasti telah berapa lama kedua insan ini menjalin kasih. Yang jelas keduanya pertama kali terlihat bersama di bulan Oktober.

Berbicara mengenai kisah cinta Chris Martin, pentolan Coldplay ini pernah dikabarkan berpacaran dengan Jennifer Lawrence setelah pernikahannya dengan Gwyneth Paltrow berakhir. (yln/JPC)

Sumber : Jawapos.com