Vietnam U-16 Bertekad Permalukan Indonesia di Sidoarjo | JawaPos.com

Vietnam U-16 Bertekad Permalukan Indonesia di Sidoarjo | JawaPos.com

JawaPos.com – Vietnam berambisi mengalahkan Tim Nasional (Timnas) U-16 Indonesia di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (2/8) malam WIB. Pertandingan ini diprediksi berlangsung sengit karena kedua tim sama-sama belum terkalahkan.

Indonesia dan Vietnam sama-sama telah mengantongi dua kemenangan pada Piala AFF U-16 2018. Dengan sama-sama mengumpulkan 6 angka, Indonesia berhak atas posisi puncak Grup A karena unggul selisih gol.

Pelatih Vietnam, Vu Hong Viet mengaku sudah tidak sabar untuk bertemu Indonesia di Sidoarjo. Menurut Hong Viet, pertandingan nanti tak akan berjalan mudah. Sebab Indonesia akan mendapat suntikan semangat dari suporter setia.

“Indonesia tim kuat. Mereka juga lebih diuntungkan karena akan mendapat dukungan dari ribuan suporter di dalam stadion,” ucap Hong Viet kepada awak media selepas pertandingan melawan Timor Leste di Gresik.

Fans Merah Putih menjadi ujian mental bagi pemain Vietnam. Dia yakin pasukannya bisa melewati ujian itu dengan mulus. “Kami akan berusaha untuk memenangkan pertandingan lawan Indonesia,” tegasnya.

“Kami akan mempersiapkan pertandingan nanti sebaik mungkin agar menang melawan Indonesia,” imbuh Hong Viet.

(saf/JPC)