Vidi Aldiano Diam-diam Punya Ratusan Koleksi Sneakers, Ini Ceritanya

Ditemui saat peluncuran sepatu Sneakers Adidas jenis Prophere terbaru, Vidi mengungkapkan kesukaannya dengan model sepatu keluaran Adidas tersebut.

“Saya sudah pakai Adidas sebelum zaman dikontrak Adidas. Keren banget. Fesyennya masuk ke gaya busana saya banget, tidak sabar menunggu warna yang baru, stand out banget,” ujarnya di Senayan City, Kamis (14/12).

Menurut Vidi, lebih dari 100 sneakers koleksinya tersimpan rapi di dalam kotaknya dan disimpan di dalam rak khusus. Pelantun lagu Status Palsu itu juga mengaku rajin membersihkan sepatunya yang jarang dipakai satu persatu dari debu.

“Itu sudah tidak terhitung, lebih dari 100 (pasang Sepatu). Di rak itu isinya sneakers semua. Dan saya orangnya pede banget, jadi semua warna pun ada. Sekarang saya sedang merawat lagi satu persatu membersihkan mana yang harus dirawat,” ujar Vidi tertawa.



Vidi pun mengungkapkan negara seperti Singapura dan Jepang kerap dia sambangi, hanya untuk menambah koleksi sepatu dari merk yang diincarnya.

“Paling dekat Singapura. Namun, beruntung sekarang sudah semakin banyak gerai-gerai sneakers di Jakarta. Jadi, tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri lagi,” tuturnya.

Saat ditanya lebih suka berbelanja sepatu online atau offline, Vidi dengan tegas menjawab bahwa memilih sepatu harus diikuti dengan rasa dan langsung mencoba di lokasi.

“Barang yang paling saya tidak bisa beli di online adalah sepatu. Wajib dicoba di lokasi, muat atau tidak, nyaman tidak di kaki,” ungkapnya.


(ika/JPC)