Video Esek-Esek Sempat Viral di Facebook Komunitas Peduli Malang Raya

WAJAK – Wajak, Kabupaten Malang kini sedang ramai dengan kabar adanya video porno yang menggemparkan daerah itu. Asal mulanya apalagi kalau bukan jejaring sosial Facebook.
Ibnu Tok adalah akun Facebook yang pertama kali mengupload video itu . “Kilo lor, kelakuane arek Wajak Blayu lor.. viral kan loooorrr,” caption postingan tersebut.

Parahnya, video itu ia unggah ke sebuah grup publik dengan anggota yang cukup massif di Facebook milik Komunitas Peduli Malang Raya (KPMR). Dengan cepat, video itupun mendapat komentar dan likes dari anggota grup yang berjumlah sekitar 400.000 lebih itu.

Di dalam video tersebut terlihat seorang laki- laki dan perempuan yang beradegan tak senonoh. Video yang diunggah oleh akun Ibnu Tok pukul 10.22 ini terlihat dilakukan di sofa sebuah ruangan. Si pria terlihat mengenakan kaos warna hijau dan wanita terlihat mengenakan kaos berwarna coklat. Terlihat, Mereka melakukan hubungan layaknya suami istri di siang hari dan sepertinya dilakukan dengan sengaja. Hal tersebut tergambar dari tingkah si pria yang sadar akan adanya kamera yang merekamnya.

Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Adrian Wimbarda mengaku akan mengusut tuntas kasus ini. “Saya masih belum tahu siapa yang ada di dalam video itu, yang jelas kita akan usut,” bebernya.

Pewarta: Elfran Vido
Penyunting: Kholid Amrullah
Foto: Facebook