Via Vallen Janji Tampil Maksimal

MALANG KOTA – Peserta Jalan Sehat BUMN Hadir untuk Negeri yang digeber Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Republik Indonesia benar-benar akan dimanjakan. Selain disiapkan sejumlah hadiah istimewa dan sajian kuliner nusantara, peserta juga akan mendapat hiburan dari pedangdut kelas nasional.

Dia adalah Via Vallen. Pedangdut asli Sidoarjo tersebut bakal tampil membawakan sejumlah lagu hitsnya. Namun apa-apa saja lagu yang akan dibawakan oleh Via Vallen masih ditutup rapat-rapat oleh panitia.

Untuk diketahui, nama Via Vallen makin melambung setelah dia menyabet gelar pedangdut terfavorit dalam ajang SCTV Music Awards 2017. Jadwal Via Vallen cukup padat. Tak hanya manggung di wilayah Jawa Timur, namun Via juga mulai sering mengisi acara on air di sejumlah televisi nasional. Beberapa kali dia juga manggung di luar pulau, seperti Kalimantan.

Sejumlah lagu seperti Sayang, Konco Mesra, Kimcil Kepolen, Surat Cinta untuk Starla, dan lagu lainnya kemungkinan besar akan dinyanyikan oleh Via Vallen. Menariknya, sejumlah komunitas Vyanisty (sebutan untuk fans Via Vallen) juga menyatakan siap hadir meramaikan Jalan Sehat BUMN tersebut. Seperti Vyanisty Malang hingga Vyanisty Lamongan. Dalam aksi panggungnya di Malang, Via Vallen akan didampingi orkes D’Viva yang bernaung dalam satu manajemen yang sama dengan Via Vallen.

Informasi pendaftaran Jalan Sehat BUMN untuk Negeri bisa langsung datang ke kantor Jawa Pos Radar Malang di Jalan Kawi 11B Malang dengan menemui Mbak Vallen di resepsionis pada jam kerja. Pendaftaran hanya perlu menunjukkan identitas yang masih berlaku, seperti KTP atau SIM. Serta mengisi form nama, alamat, dan nomor ponsel. Informasi bisa menghubungi Didik di nomor 081334673911.



Pewarta: Didik Harianto
Penyunting: Didik Harianto