Via Vallen Bocorkan Sedikit Sosok Pesepak Bola Nakal Itu

Yansen Binti Divonis 2 Tahun, Istri Langsung Histeris - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, JAKARTA – Via Vallen, 26, tampak segar dalam balutan kaus pink, saat ditemui di sela syuting klip video lagu Meraih Bintang di Toha Studio, Ciputat, Rabu (6/6) siang.

Kasus direct message (DM) yang diduga berasal dari pemain Persija Marko Simic sehari sebelumnya (5/6) sama sekali tak merebut optimisme pedangdut asal Sidoarjo itu. “Itu masalah lain, nggak boleh ganggu karir saya dong,” katanya.

Awalnya, Via keberatan untuk membahas kejadian tak menyenangkan yang dia alami. “Saya nggak mau rame-rame karenanya,” ujar Via. Dia sendiri tak menyangka bahwa respons publik atas DM yang didapatnya sangat masif dan beragam.

Pelantun Sayang itu membenarkan jika dirinya mendapat DM dengan isi pesan yang bersifat melecehkan.

Namun, Via sama sekali enggan menyebut nama pengirim DM. Dia memang berjanji tidak akan mengungkapkan si pengirim walau publik sudah menebak bahwa Simic-lah pelakunya.

Walau demikian, Via yang merupakan penggemar sepak bola tahu bahwa pengirim DM itu adalah pemain sepak bola. “Dia pemain yang lagi bersinar. Tapi saya secara pribadi yang nggak kenal,” tegasnya. (len)