Valentine, Pullman Tebar Mawar dan Diskon

KOTA MALANG – Lagu valentine’s day yang dipopulerkan Linkin Park mengalun nge-jazz di di Pullman Executive Barbershop. Sejumlah lagu merdu dinyanyikan kelompok musik Baladewe yang dipersembahkan untuk pengunjung. Mawar merah dan diskon juga diberikan barbershop tersebut dalam rangka Valentine Day.

Sejumlah pengunjung Pullman Executive Barbershop menikmati suasana romantis itu. Satu persatu satu pengunjung berdatangan di malam hari tanggal 14 Februari 2019 ini. Mereka menikmati live music yang dinyanyikan Baladewe.

Owner Pullman Executive Barbershop Mayesti Putri mengatakan, pihaknya memang menyediakan free mawar dan diskon 20 persen untuk all treatment selama acara berlangsung. Yaitu dari sore pukul 17.00 hingga pukul 20.00 malam. ”Kami memang selalu bikin event gift dan diskon setiap ada tanggal penting,” ujarnya.

Selanjutnya, event yang tak kalah seru juga akan dikemas dan digelar saat ada hari penting. Barbershop yang berdiri 10 Desember 2015 itu menurutnya sudah berulangkali menggelar event. Tentu, itu dilakukan untuk menarik pengunjung datang. ”Kami terus memberikan pelayanan maksimal dan promo yang menarik ya,” kata wanita tiga putri tersebut.

Pullman Executive Barbershop sendiri memang menarik semua segmen untuk merasakan hair treatment. Makanya sejumlah pejabat yang datang ke Malang tidak jarang menyempatkan untuk perawatan rambut di barbershop yang terletak di Jalan Jaksa Agung Suprapto itu. Pekan lalu, artis Vicky Nitinegoro dan DJ Dimas Andrean mampir ke barbershop tersebut untuk perawatan rambut sebelum perform.



Pewarta: Fajrus Shiddiq
Foto: Fajrus Shiddiq
Penyunting : Fia