Ustad Zulkifli Muhammad Ali: Alhamdulillah, Boleh Kembali Berdakwah

Ustad Zulkifli Muhammad Ali: Alhamdulillah, Boleh Kembali Berdakwah

Selama berada diruangan penyidikan, Zulkifli mengaku pemeriksaan tersebut terbilang lancar dan penuh suasana kehangatan.

“Kemudian dari penyidik, Alhamdulillah Pak Direktur Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri (Brigjen Pol Fadil Imran) bilang dipersilahkan untuk kembali berdakwah,” kata Zulkifli di Gedung Dittipid Siber Bareskrim Polri, Jakarta Pusat, Kamis (18/1).

Meski diperbolehkan untuk kembali berdakwah, namun Zulkifli masih menyandang status sebagai tersangka ujaran kebencian.

Zulkifli menuturkan, apa yang saat ini dipermasalahkan oleh pihak kepolisian, pernyataan tersebut sesuai dari hadis Nabi tentang akhir zaman.

“Dimana di muka bumi ini merata kekacauan dan itu mulai kita rasakan ketika Rasul mengatakan, saat Arab Saudi berlomba memperebutkan kekuasaan,” ungkap Zulkifli.

Oleh karena itu, Zulkifli mencontohkan seorang anak dari Raja Salman yakni, Muhammad Bin Salman pada 5 November 2017 telah melakukan penangkapan terhadap puluhan pangeran, anggota keluarga dan juga Menteri Arab Saudi.

“Pada saat itu saya menyampaikan, kekacauan ini akan merata ke seluruh dunia, termasuk di Indonesia dan termasuk di Jakarta, yang akhirnya dipertanyakan dimana letak buktinya. Kemudian saya sampaikan ayat dan hadisnya,” terang Zulkifli.


(rdw/JPC)