Usai Kandaskan Persipura, Persib Kini Bidik Persebaya

Persib Bandung, Mario Gomez, Persipura Jayapura, Liga 1 2018, Persebaya Surabaya,

Pelatih asal Argentina itu memuji permainan dan kerja tim Kapten Supardi dan rekan-rekannya. Karena, pertandingan penting itu berakhir dengan hasil sempurna.

“We are very happy, karena kami memenangkan pertandingan berat ini. Mereka salah satu tim terbaik disini, dan kita bermain sangat baik,” puji Mario Gomez saat jumpa pers di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Sabtu (12/5).

Bukan hanya senang atas hasil clean sheet saja, Mario Gomez pun puji Bobotoh atas kesetiaanya dan dukungan yang menurutnya merupakan motivasi saat di Lapangan.

“Saya senang dengan para pemain, Bobotoh juga salah satu faktor penting dalam kemenangan ini karena mereka memenuhi stadion,” ungkapnya.

Saat ini, Mario Gomez akan menikmati terlebih dahulu kemenangan ini. Selanjutnya akan mulai meracik kembali strategi-strategi untuk taklukkan lawan. Karena, pekan depan Maung Bandung pun akan berhadapan dengan tim yang kuat yakni Persebaya.



“Hari ini kami nikmati kemenangan, enjoy, karena besok kami harus memikirkan pertandingan selanjutnya karena kita mendapat calon lawan yang tangguh Sabtu depan, yakni Persebaya,” ungkapnya.


(ona/JPC)