Usai Kalah dari Persik Kediri, Persiba Langsung Benahi Lini Belakang

Usai Kalah dari Persik Kediri, Persiba Langsung Benahi Lini Belakang - JPNN.COM

jpnn.com, BALIKPAPAN – Persiba kembali menelan kekalahan saat menjamu Persik Kediri dalam laga lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Batakan, Sabtu (20/7) malam.

Beruang Madu, julukan Persiba terkapar setelah kalah dengan skor 0-2. Kekalahn itu merupakan kekalahan kedua di kandang sekaligus yang ketiga musim ini.

Salah satu yang jadi sorotan adalah peran lini bertahan Persiba yang mudah ditembus. Sahrul Kurniawan yang diduetkan dengan Imam Mahmudi tampil belum sesuai ekspektasi.

BACA JUGA: Slamet Nekat Terjun ke Sumur Sedalam 10 Meter, Tetapi Nyawa-nya Masih Selamat

Salahudin mengaku salah satu pekerjaan rumah adalah membenahi sektor pertahanan. Caranya adalah menemukan duet yang sepadan bagi Imam Mahmud. “Untuk saat ini memang kita belum menemukan tandem ideal buat Mahmud,” kata Salahudin.

Ya sampai pekan keenam kemarin, posisi Mahmud memang tak tergantikan di lini belakang Beruang Madu.

Sejumlah pemain sempat dipasangkan dengan mantan pemain Madura FC ini, mulai dari Taufiq Kasrun, Dani Pratama hingga Sahrul Kurniawa. Namun mereka belum bisa menjadi partner sepadan.

Sejatinya Dani Pratama yang diharapkan jadi tandem bagi Mahmud, sayang performa mantan pemain PSMS Medan ini dinilai inkonsisten.