Usai Hadapi Kalteng Putra, Kiper Persebaya Dapat Enam Jahitan

JawaPos.com – Kiper Persebaya Surabaya, Miswar Saputra, sampai mendapatkan enam jahitan pada pelipisnya usai meladeni Kalteng Putra di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (21/5) malam WIB. Selain Miswar, Persebaya juga terancam kehilangan Amido Balde yang mengalami cedera dalam laga tersebut.

Seperti diketahui, Miswar mengalami benturan dengan pemain Kalteng Putra pada awal babak kedua. Darah mengucur dari pelipisnya. Dia lantas digantikan Abdul Rochim.

Usai laga, pelatih Djadjang Nurdjaman menyebut Miswar mengalami luka yang cukup mengkhawatirkan. Bahkan dia belum bisa menjamin Miswar bisa bermain dalam laga selanjutnya.

“Kondisi Miswar Saputra ada enam jahitan di pelipisnya. Saat ini, saya rasa sangat riskan untuk bermain pada pertandingan tanggal 30 Mei 2019,” ujar Djadjang dikutip laman resmi Liga 1.



Untuk cedera Balde, pria yang karib disapa Djanur itu juga cukup khawatir. Menurutnya, Balde saat ini tengah ditangani tom medis dan kansnya tipis untuk main melawan PSIS Semarang pada 30 Mei.

“Saya kelihatannya pesimistis mereka berdua (Miswar dan Balde) bisa bermain untuk tanggal 30 Mei,” tutup Djanur.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan