Urusan Busana, Sarwendah Libatkan Fashion Stylist Hingga Ruben

JawaPos.com – Sarwendah, istri Ruben Onsu kini masih menyusui buah hati keduanya yang masih kecil. Dia pun memiliki jenis buasana tertentu yang dianggap cocok dengan kondisinya sekarang.

Sarwendah mengatakan, busana yang paling cocok untuk dirinya saat ini adalah jenis outfit yang simpel namun tetap terlihat cantik elegan. Sarwendah mengaku masih sangat menghindari jenis busana yang ribet meskipun terkesan glamour.

“Aku sukanya yang simpel sih, enggak ribet karena suka bawa anak. Kalau ribet malah bikin repot,” ucap Sarwendah saat ditemui di bilangan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (18/11).

Mantan anggota Cherrybelle ini tidak mau terlalu ribet soal pakaian. Dia pun tidak mau terlalu berpikir panjang untuk menggunakan outfit ketika datang ke sutu acara. Meski begitu, Sarwendah tetap meminta pandagan dari fashion stylist atau suaminya terkait penampilannya, sebelum akhirnya keluar rumah menghadiri sebuah event.

“Kalau untuk fashion stylist kadang adik aku. Tapi kalau enggak ya cukup minta pendapat dari ayah saja, iya kan? ” ucap Sarwendah yang kala itu tengah bersama Betrand Peto.

Untuk koleksi busana, dia menggunakan jasa sejumlah desainer kenamaan supaya penampilannya terlihat lebih menarik. Sarwendah mempercayakan koleksi busananya kepada sejumlah desainer. Beberapa diantaranya adalah desainer Ivan Gunawan, Yosep Sinodarsono, Lanvin dan yang lainnya.

Desainer-desainer tersebut juga merupakan sahabat dari sarwendah. Sehingga dia pun lebih mudah untuk mengutakan apa yang diinginkannya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman