Upgrade Bengkel, Bagong Resmikan 2S Fleet Workshop

KEPANJEN Demi memaksimalkan pelayanan dan mempermudah servis, PT Bagong Dekaka Makmur meningkatkan grade bengkelnya. Bekerja sama dengan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Selasa (30/7), perusahaan di bidang transportasi ini membuka 2S (service and spare part) Fleet Workshop. Lokasinya di Jalan Jenderal Sudirman No 8, Ketawang, Kepanjen. ”Ini adalah workshop service dan spare part ketiga di Indonesia yang sudah diresmikan,” ujar owner PT Bagong Dekaka Makmur Hari Susilo.

Dipilihnya Bagong sebagai 2S Fleet Workshop di Jawa Timur, menurut Hari, karena Bagong adalah penyumbang terbesar kelas light duty truck Mitsubishi Fuso di wilayah ini. ”Per tahun, kami membeli sekitar 250 armada Fuso. Saat ini, total LDT Mitsubishi Fuso yang kami miliki mencapai 1.400 unit,” tambah dia. Menurut dia, 100 persen unit yang dipakai oleh Bagong jenis tersebut. Karena itulah, Mitsubishi memberi kemudahan after sales service dengan kerja sama ini. Sebenarnya, masih menurut Hari, proses upgrade bengkel telah dilakukan sejak Juni 2018. PT KTB sudah men-training mekanik PT Bagong selama 10 hari di Krama Yudha Mechanic Training Centre, Bandung. ”Mereka juga mendapat sertifikat dari PT KTB,” tambah Direktur Sales and Marketing KTB Duljatmono.

Dengan adanya 2S Fleet Workshop tersebut, Duljatmono berharap memberikan keuntungan bagi bisnis PT Bagong Dekaka Makmur. Karena fasilitas bengkel lebih tertata dan terorganisasi sesuai rekomendasi KTB. Jadi, segala jenis perawatan dan perawatan armada PT Bagong dapat ditangani dengan cepat. Selain diresmikan langsung oleh owner PT Bagong Dekaka Makmur Hari Susilo dan Direktur Sales dan Marketing KTB Duljatmono, acara tersebut juga dihadiri oleh General Manager Sun Star Motor Singosari Priyanto.

Pewarta: Nenny Fitrin
Copy Editor:Dwi Lindawati
Penyunting: Ahmad Yani
Foto: Nurhayati