Unmer Hadirkan Didi Kempot Untuk Sobat Ambyar, Gratis!

RADARMALANGID – Sobat ambyar apa kabarnya? Setelah kemarin meng-ambyar-kan hati para penonton di panggung KickFest 2019, kali ini masih di bulan yang sama, Didi Kempot bakal menyambangi Kota Malang lagi dalam acara malam inagurasi dan penutupan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Merdeka (UNMER) 2019.

Penyanyi usia 52 tahun yang kerap dijuluki The God-father of Broken Heart tersebut tampil dalam malam inagurasi dan PKKMB Unmer 2019 pada Selasa, 24 September 2019 di Lapangan Rampal, Kota Malang.

Dalam unggahan Unmer Malang melalui Instagram, disebutkan bahwa penampilan tersebut dapat dinikmati oleh mahasiswa baru, mahasiswa angkatan 2018 ke atas, dosen atau staf, serta alumni Unmer Malang dengan ketentuan berlaku, menempati Zona Anoraga. Menariknya, penampilan Didi Kempot juga dapat ditonton oleh kalangan umum di Zona Bhirawa secara gratis.

Sementara itu, mahasiswa baru, mahasiswa angkatan 2018 ke atas, dosen atau staf, alumni Unmer Malang serta penonton umum harus memperhatikan hal penting, seperti Open Gate dan Close Gate. Jadwal Open Gate dimulai pada pukul 17.00 dan Close Gate pukul 18.30 WIB.

Siap-siap ambyar dengan lagu-lagunya Didi Kempot, ker!



Penulis: Elsa Yuni Kartika
Foto: Istimewa
Penyunting: Fia