Umur Berapa Wanita Rasakan Orgasme Ternikmat Sepanjang Hidupnya?

Umur Berapa Wanita Rasakan Orgasme Ternikmat Sepanjang Hidupnya?

Dilansir dari Daily Star, Selasa (3/4), survei terbaru mengungkapkan secara pasti kapan wanita akan merasakan kenikmatan seksual paling dahsyat, tepatnya pada usia berapa sih? Ternyata wanita yang masih berusia 20-an, belum akan merasakan orgasme terbaiknya.

Usia muda bukan berarti orgasme yang diraih akan dahsyat. Ternyata survei tersebut menunjukkan bahwa wanita benar-benar mengalami orgasme super dahsyat di akhir usia 30-an. Faktanya, wanita akan mendapatkan orgasme terbaik dalam hidup mereka di usia 36 tahun!

Penelitian yang dilakukan oleh Natural Cycles, aplikasi kontrasepsi pertama di dunia mensurvei 2.600 wanita dengan menggunakan metodologi McCoy Women Sexuality Questionnaire (MFSQ) standar. Mereka membagi wanita menjadi tiga kelompok usia yakni di bawah 23, 23-36 dan 36 dan lebih.

Temuan mengungkapkan bahwa wanita di kelompok lebih dari 36 tahun mengatakan mereka menikmati seks paling banyak dan meraih orgasme terbanyak. Perempuan berusia 30-an merasa lebih percaya diri dengan kulit mereka sendiri dan lebih bahagia dengan penampilan mereka.

Sedikitnya ada 58 persen wanita di kelompok 36 tahun yang mengatakan mereka bahwa mereka meraih orgasme terbanyak. Angka itu 10 persen lebih tinggi dari grup termuda dan 5 persen lebih tinggi dari kelompok menengah.

Namun, mengejutkan juga bahwa 91 persen pria mencapai ejakulaai saat berhubungan seks, dibandingkan wanita yang hanya 64 persen.

Sebanyak 36 persen wanita mengungkapkan seks vaginal adalah cara terbaik untuk membuat mereka klimaks. Oral seks berada di urutan kedua dengan 26 persen. Dan 24 persen mengatakan mereka orgasme melalui masturbasi. Singkatnya, campuran seks oral dan vaginal mungkin paling baik ketika mencoba membuat kaum hawa mencapai big-O.


(ika/JPC)