Umrah Spesial Ramadan Cukup Bayar Rp 22 Jutaan

MALANG KOTA – Event Expo Haji dan Umrah 2019 di Mal Olympic Garden (MOG) bakal resmi dibuka pekan depan. Gelaran rutin Jawa Pos Radar Malang yang dihelat 27 Februari hingga 3 Maret itu bisa menjadi rujukan warga Malang Raya yang akan berangkat ke Tanah Suci. Selain menawarkan paket promo dan ekonomis, para peserta expo juga punya paket VIP dan umrah plus.

Seperti penawaran yang disiapkan salah satu peserta expo, Saudaraku Travel. Khusus untuk pengunjung Expo Umrah & Haji 2019, ada beberapa opsi menarik yang disiapkan.

Yakni, keberangkatan umrah sebelum Ramadan, bisa dijangkau dengan harga Rp 17 jutaan. ”Harga ini include fasilitas tiket pesawat Garuda, hotel bintang 4, dan fasilitas lengkap lainnya,” papar Imam Syafii, manajer Saudaraku Travel.

Tak hanya itu, untuk paket umrah Ramadan di bulan Mei, ada paket spesial di harga Rp 22 jutaan hanya saat di pameran saja. Biaya tersebut sudah include fasilitas hotel dan lainnya. ”Jika ingin mendapatkan penawaran yang lebih menarik lagi, nanti langsung mampir ke booth kami saat pameran berlangsung,” ungkapnya.

Menariknya, Saudaraku Travel juga sudah menyiapkan paket umrah di bulan Oktober. ”Dan bagi jamaah yang berkeinginan berangkat di musim umrah Oktober nanti, sudah kami buka dengan harga Rp 18 jutaan,” pungkas Syafii.



Sementara itu, event Expo Haji & Umrah 2019 juga akan diwarnai lomba Hafiz Kidz 30 Juz. Panitia sudah menyiapkan berbagai hadiah menarik, mulai dari uang pembinaan, sertifikat, dan piala.

Bagi orang tua yang ingin mendaftarkan putra atau putri di lomba hafiz cilik bisa langsung datang ke kantor Jawa Pos Radar Malang. Sementara sekolah yang ingin mendaftarkan siswanya secara kolektif juga bisa menghubungi panitia atas nama Miaoli di 087859553478.

Pewarta               : Binti Faktur
Copy Editor         : Dwi Lindawati
Penyunting         : Ahmad Yani