Umrah Murah Hanya dengan Rp 18 Juta

Bila Anda ingin berumrah dengan biaya yang terjangkau, Travel Fair 2017 barangkali bisa memberikan solusi. Ada banyak penawaran spesial dari agen perjalanan peserta pameran yang digelar di atrium Mal Olympic Garden (MOG) itu.

MALANG KOTA – Bila Anda ingin berumrah dengan biaya yang terjangkau, Travel Fair 2017 barangkali bisa memberikan solusi. Ada banyak penawaran spesial dari agen perjalanan peserta pameran yang digelar di atrium Mal Olympic Garden (MOG) itu.

Salah satu penawaran spesial itu datang dari Sahara Tour & Travel. Penawaran spesial itu hanya berlaku selama event yang digelar Jawa Pos Radar Malang itu berlangsung, yaitu sejak Rabu (6/9) hingga besok (10/9).

Marketing Sahara Tour & Travel Savilla Dewi Kartika menyampaikan, selama pameran ini, pihaknya menyediakan promo seharga Rp 18 juta untuk keberangkatan tanggal 14 Februari dan 25 April 2018. ”Calon jamaah nanti akan berangkat dari Surabaya,” ujar dia. Sementara untuk keberangkatan di awal 2018, ada paket Rp 18 juta yang bisa dipilih oleh pengunjung Travel Fair.

Savilla menambahkan, selain paket umrah, pihaknya juga menyediakan paket wisata Turki. Hanya dengan biaya sebesar Rp 16,5 juta, sudah bisa berwisata keliling Turki selama 10 hari. ”Untuk keberangkatan tahun ini sudah bisa,” sambungnya.

Namun, jika calon jamaah menginginkan perjalanan umrah sekaligus wisata ke Turki, Sahara juga mempunyai paket favorit umrah plus. Beberapa paketnya antara lain gold dengan harga Rp 29 juta untuk 9 hari, Rp 31 juta untuk 13 hari, serta paket emerald seharga Rp 31 juta untuk 9 hari dan Rp 36 juta untuk 13 hari. ”Semua penerbangan langsung ke Madinah tanpa transit,” imbuhnya. Dengan beragam promo tersebut, pihaknya berharap bisa mendapatkan calon jamaah sebanyak-banyaknya selama pameran ini.



Pewarta: Fisca Tanjung
Penyunting: Indra Mufarendra
Copy Editor: Dwi Lindawati
Fotografer: Bayu Eka