Umrah-Haji Jaminan Berangkat? Ya Rosana Travel

Rombongan haji yang diberangkatkan Rosana Travel saat berada di tanah suci beberapa waktu lalu.

Maraknya pemberitaan soal travel haji dan umrah yang gagal memberangkatkan calon jamaah, barangkali membuat Anda khawatir. Tapi percayalah, masih banyak travel haji dan umrah yang terpercaya dan amanah. Salah satunya adalah Rosana Travel.

Biro perjalanan haji dan umrah yang punya kantor pusat di Pasuruan itu telah mengantongi izin dari Kementerian Agama (Kemenag). Yakni nomor 203 untuk haji dan nomor 832 untuk umrah.

“Bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan umrah, haji plus, atau wisata dengan nyaman, aman, amanah dan pasti berangkat, maka Rosana Travel ahlinya,” kata Head Marketing Rosana Travel Fadhil.

Fadhil mengatakan, sebagai biro perjalanan haji dan umrah, Rosana Travel sangat berpengalaman. Sebab, Rosana Travel sudah beroperasi selama 20 tahun.

Semua paket yang ditawarkan pun sangat detail. “Baik paket rakyat, paket hemat, paket ekonomi, semi VIP, VVIP, business class. Semua mendapatkan sentuhan yang sempurna,” jelas Fadhil.



Saat ini, ada beberapa paket andalan yang ditawarkan Rosana Travel. Di antaranya paket Umrah Full Ramadan selama 30 hari. Paket ini ditawarkan Rp 44,9 juta.

Lalu ada paket milad Rosana, di mana dengan mendaftarkan lima orang maka ada bonus untuk satu orang. Per paketnya ditawarkan dengan harga Rp 23,9 juta. “Paket ini kami tawarkan untuk pemberangkatan April 2018,” ujar dia.

Selain itu, ada pula super promo. Yakni umrah plus berwisata ke Turki. Paket ini ditawarkan dengan harga terjangkau. Yakni Rp 25,9 juta per orang. “Paket ini untuk keberangkatan Maret 2018,” katanya.
Anda berminat? Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor 08113539059.

Pewarta: Indra Mufarendra
Penyunting: Indra Mufarendra
Foto: Rosana Travel