Umrah Gratis, Ikuti Puber PT CMM

MALANG KOTA – PT Cendekia Muslim Mandiri (CMM) tidak hanya memberangkatkan jamaah sebagai travel umrah dan haji. CMM juga memberikan edukasi kepada jamaah, baik sebelum berangkat, saat di Tanah Suci, maupun setelah menunaikan ibadah tersebut.

Salah satu contohnya adalah gelaran workshop di Hotel Trio Indah II Malang, Minggu (27/8). Menghadirkan penulis buku best seller 40 Hari Bisa ke Baitullah, Aang Sugana Mallekey SPsi SE MM, sekitar 50 jamaah menyimak berbagai materi tentang percepatan program umrah dan haji. Usai workshop, jamaah juga diajak melakukan praktik manasik qalbu yang langsung dibimbing Aang.

CEO Manajemen PT CMM Yuni Sofyan Solihuddin mengungkapkan, program workshop ini merupakan bagian dari edukasi yang diberikan CMM. Ia menyebutkan, selain memberangkatkan umrah dan haji, CMM memberikan esensi dari umrah itu sendiri melalui edukasi. Bentuknya seperti training rutin dan berbagai workshop agar umrah dan haji menjadi mabrur.

Yuni juga menambahkan bahwa PT yang berpusat di Bandung tersebut memberikan solusi mudah untuk berangkat haji dan umrah melalui program Puber (Paket Umrah Bergulir). Dengan program ini, jamaah cukup melakukan deposit Rp 6 juta yang bisa digunakan sebagai dana awal berangkat umrah. Dari deposit tersebut, jamaah bisa menabung hingga dapat melunasi sejumlah paket yang diinginkan.


Menariknya, jika ingin mendapatkan free umrah, jamaah dapat mengajak minimal tujuh teman atau saudara untuk mengikuti program Puber. ”Jika bisa mengajak tujuh teman untuk mengikuti Puber, jamaah cukup membayar deposit Rp 6 juta bisa berangkat umrah ditambah uang saku hingga Rp 6 juta juga,” ungkap Yuni.

Program Puber tersebut terbukti banyak diminati. Ada sekitar 400 jamaah yang akan berangkat ke Tanah Suci Desember nanti.

Yuni juga menyebutkan, ada banyak keuntungan yang didapat pada program Puber. Selain mendapatkan kesempatan umrah gratis, jamaah juga akan menjadi agen CMM yang memiliki banyak keuntungan lainnya. Untuk info resmi PT CMM, silakan kunjungi website www. cmm432.co.id.

Pewarta: Binti Nikmatur
Penyunting: Yunan Helmi