Ultah Perak Casio, Baby-G Colabs Bareng Pikachu

RADARMALANGID – Pada 25 tahun silam, merek jam tangan wanita asal Jepang, Baby-G melakukan debut pertama kali, beberapa tahun sebelum karakter animasi Pokemon favorit banyak orang, Pikachu muncul ke publik.

Produk arloji wanita dari lini Casio ini memang tak serta merta memiliki keterkaitan dengan Pokemon, namun keduanya sama-sama berasal dari Jepang, yang menjadi titik temu dua merek itu.

Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-25 Baby-G dan gim Pokemon: Sword and Shield mendatang, mereka membuat jam tangan khusus yang terinspirasi Pikachu dalam Pokemon.

Melansir laman Hypebeast (14/10), jam tangan ini memiliki nuansa warna hitam. Pada bagian talinya, dihiasi dengan ikon-ikon Pikachu, dan bola Pokemon yang cerah. Selain itu, terdapat grafis teks “0:25” pada clasp (suspender) yang merepresentasikan Pikachu sebagai entri Pokedex ke-25.

Tak hanya itu, ada logo Pokemon yang menghiasi wajah Baby-G, lengkap dengan cahaya latar, menunjukkan sphere kecil dunia Pikachu di belakang angka-angka. Di bagian belakangnya, terlihat figur Pikachu yang dicetak timbul, dan co-branding untuk menegaskan sifat perayaan dari desain.

Mengutip Hypebeast, jam tangan Baby-G X Pikachu ini dibanderol seharga US$ 120 atau kisaran Rp 1,7 juta dan diperkirakan bakal diluncurkan pada 15 November 2019 mendatang.

Penulis: Elsa Yuni Kartika
Foto: Istimewa
Penyunting: Fia