Ultah ke-73 Tahun, PMI Kota Malang Beri Suvenir Bagi Pedonor

KOTA BATU – Rayakan ulang tahun ke-73 , Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Malang akan memberikan suvenir bagi masyarakat yang melakukan donor darah, Senin (17/9).

“Iya, khusus hari ini saja (17/9). Tapi, kita tidak mau beberkan suvenirnya apa. Yang pasti sudah disiapkan,” ujar Bambang Priyo Utomo, Ketua PMI Kota Malang.

Bambang menambahkan, perayaan hari ulang tahun PMI ini dengan mengajak kader- kader di seluruh kecamatan kota Malang dan Korsp Sukarela (KSR) untuk meningkatkan sarana prasarana pelaksanaan PMI.

“Kita melaksanakan peningkatan kualitas dalam PMI, salah satunya sumber daya manusia (SDM) nya. Dan kita akan selalu berfikir untuk bagaimana meningkatkan pekayanan bagi masyarakat, terutama pedonor darah ini,” imbuhnya.

Selain itu, Ia juga menargetkan antusiasme masyarakat dalam melakukan donor darah akan lebih dari saat ini.



“Saat ini spirit untuk donor darah dadi masyarakat sudah luar biasa. Sehingga kebutuhan darah baik di RS wilayah Malang maupun se Jawa Timur bisa terpenuhi. Saya ucapkan terimakasih pada mereka atas kebersamannya dengan PMI, tntunya kita berharap kedepan masyarakat yang berkontribusi untuk donor darah lebih banyak lagi,” tandasnya.

Pewarta: Arifina
Penyunting: Kholid Amrullah
Fotografer: Arifina